ANALOGIKAN DIRI ANDA SEPERTI EMAS ! KARENA DENGAN BEGITU, MESKIPUN ANDA DI TEMPAT TERKOTOR ATAU COMBERAN SEKALIPUN, ORANG-ORANG AKAN MEMILIH DAN MENGAMBIL ANDA KARENA ANDA SANGAT BERNILAI

Periodic Table Explorer 1.7.1

Halo sobat chemist, apa kabar ? masih cinta dengan kimia atau sudah putusan nih, hehehe .. Kalau iya lanjut baca, atau kalau sudah putusan fb'an aja dah sepanjangan (kidding atuh..)

Oke dah mulai.. Postingan kali ini akan membahas tentang program pembantu kerja ke-kimia'an kita, ialah Periodic Table Explorer 1.7.1.





Program anyar ini dikeluarkan oleh freshney.org, menurut mereka program ini menampilkan unsur terlengkap yang ada di bumi dan tentunya program ini menyediakan tampilan yang sangat menarik. 

Selain itu, Periodic Table Explorer 1.7.1 pun menyediakan fasilitas tambahan seperti valensi elektron, kalkulator ke-kimia'an, rumus-rumus senyawa dan lain-lain.





Saya kira, bekerja menyelesaikan material balance sambil di temani program satu ini lebih seru dan terasa simpel dari pada harus mencari arsip anda yang menumpuk .. hehehe .. Baik lah jika anda ingin mencoba nya, silahkan anda klik link di bawah ini :


Semoga bermanfaat..
Happy Share :)